Powered by Blogger.

Cara Menjadi Mitra HCS



Setiap perusahaan Dalam usaha apapun pastinya memerlukan pemasaran (marketing) untuk mengenalkan produknya kepada pembeli, entah perusahaan kelas kecil, menengah maupun skala besar atau nasional bahkan internasional, cara mengenalkannya pun bermacam-macam cara, ada yang mengenalkan produknya lewat iklan baik di media cetak maupun elektronik, ada juga yang menggunakan sistem sales door to door dan lain-lain. Namun dalam memperluas jaringan pemasaran PT. HCS (Hidup Cerah Sejahtera) sistem yang sangat unik yaitu masyarakat si pemakai produklah yang menjadi bintang iklannya, jadi daripada uang perusahaan untuk membayar iklan ke media lebih baik kita berikan ke konsumen pemakai produk yang telah berhasil mengenalkan kepada orang lain. Dengan cara membentuk Jaringan Program Pertanian dan Peternakan dengan sistem Customer Referal yang mengedepankan kebersamaan yang saling menguntungkan dengan dukungan sistem e-Commerce yang menunjang. Serta membuka peluang bisnis Kemitraan bagi siapa saja seluruh masyarakat Indonesia.

Kami tidak hanya memperkenalkan kepada anda bagaimana bertani dan berternak, tetapi kami juga memperkenalkan kepada anda bagaimana mencari keuntungan tambahan dalam berbisnis pertanian dan peternakan. Dan ingat penghasilan tambahan tersebut baru bisa didapat setelah anda menjadi Mitra HCS.

Cara Mendaftar Menjadi Mitra HCS
Anda cukup hubungi kami di menu Pendaftaran mitra hcs
Selanjutnya membeli Paket Product HCS seharga Rp. 750.000,-  Paket sudah termasuk Hak Usaha yang akan menjadi hak anda sebagai Mitra HCS seumur hidup, Kartu ID HCS , Buku Panduan, CD Tutorial dan Buletin.

Dengan Memilih Salah Satu paket Di Bawah Ini :
  1. Paket Pertanian akan mendapatkan 4 botol SOT, 4 botol PHEFOC dan 2 SOC
  2. Paket Peternakan akan mendapatkan 7 botol SOC
  3. Paket Campuran akan mendapatkan 4 botol SOC, 3 botol SOT dan 2 botol PHEFOC
Pembayaran bisa melalui transfer bank BRI. Informasi rekening akan diinformasikan setelah formulir pendaftaran anda masuk ke kami sekaligus konfirmasi total biaya yang harus anda transfer termasuk biaya kirim ke alamat anda.

Setelah selesai pembayaran, anda akan mendapatkan MEMBER CARD dengan Nomer ID HCS, PIN Registrasi dan PIN Serial.

Apa sih Keuntungan Menjadi Mitra HCS ?
  1. Hak mendapat pelatihan pertanian dan peternakan “GRATIS”
  2. Hak atas Entrepreneur Virtual Ofice sebagai Manajemen pribadi perkembangan bisnis anda
  3. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri serta Konsultasi Bisnis seumur hidup (gratis)
  4. Program CRP (Customer Refferal Program)
  5. Memiliki kesempatan mengikuti program-program HCS lainnya
Setelah aktif sebagai member kami, Anda akan selalu kami dukung dengan sistem marketing simpel & menguntungkan. Anda memiliki hak atas Virtual Office yang mudah dikelola, sehingga akan dapat dengan mudah memantau perkembangan serta pertumbuhan jaringan bisnis HCS anda di seluruh Indonesia.

Dan bagi Anda yang ingin serius menjalani peluang bisnis HCS, Anda bisa mengisi peluang Stockist HCS untuk wilayah Anda. Peluang Stockist ini dibatasi hanya 1 (satu) Stockist dalam satu Kecamatan di seluruh Indonesia. Hubungi Kami sekarang juga !

Mari bersama-sama mewujudkan masyarakat Sehat, Mandiri dan Sukses dengan menjadi Mitra HCS

0 Komentar untuk "Cara Menjadi Mitra HCS"

Back To Top