Powered by Blogger.

Sekelumit Cara Untuk Menambah Napsu Makan Ayam

    Sesuai dengan judul di atas , artikel ini akan membahas hanya sedikit namun semoga mengandung faedah ataupun manfaat dari pembaca yang sedang mencari solusi untuk menambah napsu pakan ternak ayam nya yang belum menemukan suplemen yang tepat.Cara yang di maksud di sini yaitu dengan memberikan suplemen organik cair atau SOC HCS yang di campur kan pada minum an atau di semprotkan pada makanan/pelet ayam .

   Kenapa kami selalu menghimbau dan menyarankan pembaca stokisthcs1.blopgspot.co.id  untuk menggunakan dan mengaplikasikan soc hcs pada ternak ayam anda semua ? Selain alasan bisnis ini yang saya jalani tapi di balik itu semua memberi dampak positif dan terbukti memang dengan pemberian soc hcs dengan tepat dan teratur dapat menghasilkan hasil yang memuaskan.

   Cara ini telah banyak diaplikasikan di peternakan-peternakan ayam dan hasilnya pun sangat memuaskan ayam menjadi lahap dalam memakan pakan dan beratnya pun menjadi bertambah . Yang mana secara otomatis ini akan meningkatkan nilai jual dari ayam tersebut . Perlu anda ketahui biasanya ayam yang mengalami penurunan nafsu makan dapat disebabkan oleh beberapa faktor penyebab seperti karena adanya penyakit pada ayan atau bisa juga karena ayam tersebut mengalami stres . Berkaca dari masalah diatas , yang harus segera anda lakukan adalah mengembalikan kembali nafsu makan ternak ayam tersebut , salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan cara menambah nafsu makan ternak ayam tersebut dengan SOC , seperti yang sudah saya jelaskan diatas .

Cara Penggunaan SOC
 
    Untuk penggunaan SOC nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup memberikan SOC ini dengan melarutkan nya dengan air minum hewan ternak ayam anda , adapun untuk takaran pelarutan nya tidak sembarangan . Takaran yang dianjurkan untuk melarutkan SOC berkisar diantara 2.5 CC SOC atau setara dengan seperempat tutup botol ditambah dengan 15lt air minum ternak ( 2.5 CC SOC : 15Lt AIR )

Berikan ini secara rutin  2 x 1 hari , untuk mendapatkan hasil ternak ayam yang bagus dan bernilai jual tinggi lakukan ini secara rutin dan dampingi dengan pemberian pakan yang sangat kaya akan protein .


Harga SOC HCS 90.000/BOTOL

Anda Berminat ?
Hubungi Bapak Nuridin NO HP dan Wa 083806993285
www.tokopedia.com/toko-herbalisku


Informasi tambahan

Cara pembuatan pakan ayam pedaging bernutrisi tinggi pola hcs
0 Komentar untuk "Sekelumit Cara Untuk Menambah Napsu Makan Ayam"

Back To Top