Powered by Blogger.

Ramuan Herbal Untuk Berbagai Penyakit Hewan Ternak

Manfaat Tanaman Herbal Tradisional untuk penyembuhan hewan ternak seperti ayam/unggas/itik dari dulu sampai sekarang masih saja di gunakan karena selain mudah di dapat ,ilmu turun temurun dan harganya pun sangat-sangat terjangkau.Nah untuk kali ini saya akan share dari stokis-hcs.com tentang ramuan herbal indonesia yang di padukan dengan produk PT HCS yang akan lebih optimal dalam penyembuhan bila ternak kita mengalami keluhan/penyakit.Ramuan ini di jamin aman dan akan meningkatkan daya tahan si ternak,bila kurang yakin dan ingin membuktikan maka cobalah ....

BAHAN-BAHAN:


  1. Semua bahan herbal dicuci bersih terlebih dahulu, masukkan panci, tambahkan 5 liter air lalu dimasak hingga mendidih, lalu dinginkan.
  2. Masukkan SOC, Bio Power dan gula dalam 1 gelas air, aduk sampai gula larut dan diamkan selama 15 menit.
  3. Ambil air rebusan bahan herbal tersebut lalu campurkan larutan gula, SOC dan Bio Power aduk sebentar, maka Ramuan telah siap pakai.
  4. Campurkan larutan herbal tersebut pada air minum untuk 500 ekor pada pagi hari, 3 hari sekali untuk pencegahan penyakit.

Jenis Penyakit yang bisa di sembuhakan, Cara dan Dosis Penggunaan

a. Coccidiosis/Berak Darah.

   Dosis pengobatan air minum 100 % air godokan herbal di kombinasikan dengan obat COCY atau ANTICOCY selama 7 hari.

b. Snot/Coriza/Pilek

    Hidung mengeluarkan air yang lama kelamaan menggumpal menutup lubang hidung, kepala membengkak kemerahan, aplikasi selama 5 hari.100% ramuan herbal dicokokkan sebanyak 3 – 5 cc per hari.

c. CRD (Chronis Respiritory Disease)/Ngorok.

    Gejala penyakit tidak frontal, tapi muncul perlahan sehingga peternak yang kurang teliti akan terlambat mengetahui penyakit ini.
   
    Untuk mendeteksi CRD ini sebenarnya sangat gampang sekali. Masuklah ke kandang pada malam hari, dengarkan apakah ada suara ngorok, batuk atau seperti tercekik. Jika terdengar suara dimaksud, segera ambil tindakan sebab penyakit ini cepat sekali penyebarannya. Waktu yan g dibutuhkan untuk penyembuhan pakai herbal sekitar 7 hari.100% ramuan herbal dicokokkan sebanyak 3 – 5 cc per hari.

d. KOLERA/BERAK HIJAU.

    Warna kotoran menjadi coklat akhirnya berwarna kehijauan. Ujung Jengger kebiruan dan pial bengkak merah kehitaman.Kondisi Ayam lemas tak nafsu makan dan akhirnya mati.Penyembuhan perlu waktu sekitar 7 hari dengan 100% ramuan herbal tiap hari 3 – 5 cc.

e. CACING ASCARIS.

    Tidak menimbulkan kematian, hanya tampilan performa ayam menjadi tak menarik, bulu kering berdiri, muka pucat, berhenti bertelur, mencret encer.Ayam yang telah berproduksi jangan sekali sekali diberi obat cacing kimiawi, efeknnya produksi telur langsung droup.
    Dengan herbal 100% ayam akan sembuh dalam 5 hari. Cacing ikut keluar bersama kotoran.

f. DIPTHERI/CACAR.

    Penyakit ini ada 2 jenis, yaitu cacar luar dan cacar dalam.
  • Cacar luar bermula dari luka pada kulit yang tak ditumbuhi bulu, bintik merah berubah kuning menjadi hitam membesar. Cacar hitam kering dikelupas diolesi ramuan herbal sampai sembuh.
  • Cacar dalam menyerang selaput lender lidah, mulut dan tenggorokan. Selaput lendir berwarna kuning di dalam rongga mulut, bila dibiarkan semakin membesar dan menyumpal tenggorokan sehingga sulit bernafas.
    Gunakan ramuan herbal selama 7 hari.

g. NCD/TETELO, IB (INFECSIUS BRHONCHITIS), ASPERGILLOSIS, GUMBORO, EDS, ILT.

  • Penyakit-penyakit ini menurut Para Ahli Peternakan, belum bisa disembuhkan, hanya melakukan pencegahan lewat Vaksin.
  • Dengan Ramuan Herbal dapat diatasi walau memerlukan waktu yang agak lama, sekitar 15 hari rutin minum 100% larutan herbal tersebut.
    Proses Ilmiahnya Bagaimana? Saya sendiri tidak tau.

Penyakit-penyakit di atas kecuali Aspergillosis, merupakan penyakit penurunan produksi telur.

  • Penanganan sedini mungkin lebih memungkinkan untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Penggunaan Herbal Top mulai DOC tak menimbulkan effek samping.

Kira nya uraian di atas bermanfaat bagi pengunjung blog semua.Dapatkan segera SOC HCS,PHEFOC HCS,SOT HCS dan produk PT HCS yang lain hanya website kami

Salam Sukses !!
 
LEBIH BAIK MENCOBA DAN GAGAL DARIPADA TIDAK MELAKUKAN APA-APA…!!!

Baca juga Fermentasi SOC HCS untuk Pakan Ternak anda
0 Komentar untuk "Ramuan Herbal Untuk Berbagai Penyakit Hewan Ternak"

Back To Top