Powered by Blogger.

Menakjubkan Ternak Kenari dengan SOC HCS

  Burung kenari (Serinus Canaria) pertama ditemukan Oleh Pelaut Perancis Jean de Berthan Cout di Kepulauan Canary pada abad ke-15. Terkesan karena keindahan bulu dan kemerduan suaranya. Keaneka ragaman burung kenari yang sekarang merupakan perkembangan keturunan kenari liar yang bernama latin Serinus Canarius. Banyaknya jenis ini merupakan kondisi alam atau juga karena kawin silang yang terjadi sejak lima abad yang lalu.


   Ada banyak cara untuk meningkatkan hasil ternak burung kenari salah satunya dengan suplemen organik cair ( SOC HCS ) .Caranya sangat simpel dan mudah sekali ,hanya menambahkan 1 ml soc hcs dengan 1 sendok teh gula pasir di campur dengan air 50 ml - 1 liter ( bebas ) atau bisa juga hanya menambahkan 1 tetes soc hcs ( suplemen organik cair ) saja di air minum burung kenari.

  Manfaat yang di dapatkan adalah burung kenari bisa bertelur 4-5 butir ,daya tetas telur sangat tinggi , daya tahan burung kenari meni bangkat dan lebih banyak mengoceh.Untuk lebih jelasnya saksikan vidio testimoni mitra hcs ternak burung kenari dengan soc hsc






Itu lah informasi mengenai ternak burung kenari dengan soc hcs , tulisan ini bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi semua.
Terima kasih sudah berkunjung ke website saya

Untuk mendapatkan Produk PT HCS SOC HCS ini anda dapat menghubungi

NURIDIN
NO HP 083806993285 081318026922
0 Komentar untuk "Menakjubkan Ternak Kenari dengan SOC HCS"

Back To Top