Powered by Blogger.

Sukses Bersama HCS di masa tak muda bapak mahmud

   Kisah ini adalah nyata dari mitra hcs yang sukses ,meski usia sudah tidak muda namun masih memiliki jiwa bisnis .Ini membuktikan kesuksesan itu tidak harus datang di waktu muda namun sudah tua atau masih kecil pun seoarang manusia tetap berpeluang untuk menjadi orang yang sukses.
Semoga kisah ini bisa menginspirasi bagi kita khususnya di kalangan muda agar tetap semangat dalam bisnis agar tercapai kata sukses.

   Pertama menggunakan produk HCS saya aplikasikan untuk ternak kambing sejumlah 10 ekor, 3 bulan kemudian hasil dari penjualan panen pertama saya belikan 17 ekor kambing  dari pembeliharaan kedua ini saya ternyata  hasilnya membeli 36 ekor, sekaligus untuk memelihara indukan.Selain beternak kambing saya juga bertani di sawah  sesuai dengan  prinsip  HCS  menggunakan sistem pertanian berkelanjutan.

   Namun pada awalnya bertani hasilnya kurang menggembirakan , begitu saya tanyakan kepada Bapak Ali Widji dan dianalisa ternyata ada salah satu produk yang belum  saya aplikasikan. Setelah pengelohan untuk pertanian  menggunakan PHEFOC hasil panen luar biasa  dari 1 ha luas lahan  bisa menjadi 16 ton, hasil terAlhamdulillah kurang dari 16 bulan saya menggunakan pola HCS sekarang  hasilnya bisa membeli dua buah mobil.

   Memang sukses itu mudah tetapi yang paling sulit itu memulainya / langkah awal dan prosesnya, seperti Saya waktu baru pertama kali di tawari beternak dan bertani dengan menggunakan pola HCS, Saya tidak langsung mau tetapi setelah di pikir dan di pikir akhirnya saya langsung memulainya dan menjalani proses demi proses akhirnya setelah beberapa bulan saja sudah mulai terlihat hasilnya. Pesan saya jangan takut gagal jika ingin sukses mulai saja, terima kasih.

Bersama HCS Go Success…

0 Komentar untuk "Sukses Bersama HCS di masa tak muda bapak mahmud"

Back To Top